test

Entertainment

Minggu, 7 Januari 2024 08:07 WIB

Positif Narkoba, Polisi Kirim Sampel Rambut Asisten Saipul Jamil ke Lab

Editor: Hadi Ismanto

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes M Syahduddi saat konferensi pers. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polisi menyebut hasil tes urine asisten Saipul Jamil berinisial S positif menggunakan amfetamin dan metamfetamin. Selanjutnya, penyidik masih menunggu hasil tes rambut dari tersangka.

"Ya, itu nanti sudah kita kirim sampelnya ke laboratorium dan nanti akan segera kita informasikan," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi kepada wartawan, Sabtu (6/1/2024).

Disisi lain, lanjut Syahduddi, hasil tes urine Saipul Jamil dinyatakan negatif. Dengan hasil tersebut, pedangdut flamboyan itu pun resmi dikembalikan ke pihak keluarga dan dinyatakan tak terlibat kasus tersebut.

"Terhadap Saudara SJ (Saipul Jamil), karena memang hasilnya yang bersangkutan negatif narkoba nanti kita akan kembalikan yang bersangkutan kepada pihak keluarganya," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, viral di media sosial sebuah video yang menampilkan pedangdut Saipul Jamil ditangkap di jalanan di Jelambar, Jakarta Barat.Terkait hal ini, polisi pun memberikan penjelasan.

Dari video yang beredar, tampak Saipul Jamil dikerubuti sejumlah anggota kepolisian dan TNI yang tengah mengamankannya. Penangkapan pedangdut ini pun menarik perhatian warga.

Kapolsek Tambora, Kompol Donny Agung Harvida memberikan menjelasan terkait video viral Saipul Jamil ditangkap terkait narkoba ini. Menurut dia, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap Saipul.

"Kita masih melakukan pemeriksaan, pendalaman, kebetulan kita tadi pengamanan seseorang, ternyata di dalamnya ada Saipul Jamil. Kita masih dalami," ungkap Donny saat dikonfirmasi, Jumat (5/1/2024).

BERITA TERKAIT