test

Entertainment

Jumat, 5 Januari 2024 20:03 WIB

Viral Saiful Jamil Ditangkap di Jalanan Jakbar, Begini Penjelasan Polisi

Editor: Hadi Ismanto

Viral di media sosial video yang menampilkan pedangdut Saipul Jamil ditangkap di jalanan Jelambar, Jakarta Barat. (Foto: PMJ News/Istimewa

PMJ NEWS - Viral di media sosial sebuah video yang menampilkan pedangdut Saipul Jamil ditangkap di jalanan di Jelambar, Jakarta Barat.Terkait hal ini, polisi pun memberikan penjelasan.

Dari video yang beredar, tampak Saipul Jamil dikerubuti sejumlah anggota kepolisian dan TNI yang tengah mengamankannya. Penangkapan pedangdut ini pun menarik perhatian warga.

Kapolsek Tambora, Kompol Donny Agung Harvida memberikan menjelasan terkait video viral Saipul Jamil ditangkap terkait narkoba ini. Menurut dia, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap Saipul.

"Kita masih melakukan pemeriksaan, pendalaman, kebetulan kita tadi pengamanan seseorang, ternyata di dalamnya ada Saipul Jamil. Kita masih dalami," ungkap Donny saat dikonfirmasi, Jumat (5/1/2024).

Donny juga menyebut pihaknya belum bisa menjelaskan lebih jauh terkait keterlibatan Saipul Jamil ini. Dia menyebut masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Iya di dalam mobil itu. Jadi kita masih dalami apakah SJ (Saiful Jamil) itu ada keterlibatan atau tidak, kita masih dalami itu," ujarnya.

BERITA TERKAIT