test

News

Jumat, 5 Januari 2024 18:07 WIB

Polantas Meninggal Dunia Ditabrak Pemobil Saat Atur Lalin di Jalanan Klaten

Editor: Hadi Ismanto

Anggota Satlantas Polres Klaten, Aiptu Suharseno meninggal dunia usai ditabrak mobil saat mengatur lalu lintas. (Foto: Kolase PMJ News)

PMJ NEWS - Seorang anggota Satlantas Polres Klaten, Aiptu (Anumerta) Suharseno (41) meninggal dunia usai ditabrak mobil saat mengatur lalu lintas di simpang lima Jalan Pemuda, depan Klaten Town Square.

Kasat Lantas Polres Klaten, AKP Riki F Mubarok mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (23/12/2023) sekitar pukul 09.45. Diduga pengemudi mobil berinisial B (35) sedang main handphone (HP).

"Sudah dilakukan pemeriksaan, tersangka (sopir) mengakui kelalaiannya. Saat dibelok ke kanan malah melihat ke kiri dan ada indikasi dia lagi main handphone," ungkap Riki F Mubarok dikutip pada Kamis (5/1/2024).

Akibat kecelakaan yang dialaminya, Aipda Suharseno menderita luka berat di bagian pinggul sebelah kiri. Anggota Polri ini pun harus dilarikan ke rumah sakit di Solo untuk menjalani operasi.

Selesai dioperasi, almarhum Suharseno sempat pulang untuk pemulihan. Namun, pada 1 Januari 2024, kondisi Suharseno tiba-tiba menurun dan dilarikan ke rumah sakit. Namun, nyawanya tidak tertolong.

"Tersangka sudah ditahan," tukasnya.

BERITA TERKAIT