test

News

Sabtu, 30 Desember 2023 17:09 WIB

Minimarket di Bekasi Dibobol Maling, Uang Jutaan Rupiah Raib

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi pencurian minimarket. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Hadi).

PMJ NEWS - Sebuah minimarket yang berada di Komplek Mustika Park Place, Burangkeng, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi dibobol pencuri. Uang tunai jutaan Rupiah di loker karyawan dan sejumlah barang dagangan raib.

Kanit Reskrim Polsek Setu, Ipda Nano Romansah membenarkan adanya kasus pencurian tersebut. Peristiwa pencurian ini terjadi pada Sabtu (30/12/2023) saat kondisi toko tutup.

"Pencurian tersebut diduga terjadi pada malam hari ketika toko sudah tutup," ujar Nano Romansah saat dikonfirmasi.

Menurut Nano, kasus pencurian ini pertama kali diketahui karyawan minimarket shift pagi sekitar pukul 06.30 WIB. Saat membuka toko terlihat meja kasir sudah berantakan.

"Pagi itu karyawan toko yang hendak bekerja membuka toko terkejut dimeja kasir didapati kondisi yang berantakan dan beberapa barang di rak hilang," ungkapnya.

Nano menduga pelaku masuk dengan cara melubangi tembok bagian belakang. Diketahui, situasi di belakang minimarket sepi karena jauh dari permukiman warga.

"Diduga pelaku ini membobol dinding belakang, sehingga berhasil membawa kabur sejumlah barang dagangan dan uang tunai dari brankas kasir," tukasnya.

BERITA TERKAIT