test

News

Kamis, 21 Desember 2023 18:09 WIB

Polisi Cek Lokasi Viral Dugaan Aksi Mesum Sejoli di Resto Jaksel

Editor: Hadi Ismanto

Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Henrikus Yossi saat memberikan keterangan. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polisi masih melakukan penyelidikan video viral yang memperlihatkan pasangan kekasih yang diduga sedang mesum di sebuah restoran kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Viral adanya dugaan adegan atau perbuatan asusila di depan umum, telah kami coba lakukan penyelidikan," ujar Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Henrikus Yossi dikutip pada Kamis (21/12/2023).

"Saat ini masih dalam proses penyelidikan oleh Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan untuk memastikan kebenaran dari video yang viral tersebut," sambungnya.

Lebih lanjut Yossi menjelaskan, polisi telah melakukan pengecekan ke restoran tersebut. Saat ini, pihaknya masih mengumpulkan data-data terkait dugaan mesum pasangan sejoli itu.

"Tim penyelidik saat ini sudah datang ke TKP yakni salah satu rumah makan atau restoran di daerah Senopati, Jakarta Selatan, dan sudah mengumpulkan data-data awal terkait dengan peristiwa tersebut," tuturnya.

Dari hasil pengecekan di lokasi, Yossi mengatakan peristiwa itu diketahui terjadi pada Kamis (30/11/2023) sekitar pukul 22.30 WIB. Menurut dia, tindak asusial tersebut terjadi di ruangan VIP.

"Jadi peristiwa tersebut diduga terjadi pada tanggal 30 November 2023, sekitar pukul 22.30 WIB, di situ memang ada pengunjung yang sedang atau yang sedang berada di restoran tersebut memasuki salah satu ruangan VIP yang ada di restoran tersebut," terangnya.

"Dugaannya itu ada sekitar 5 orang, (terdiri atas) 3 orang laki-laki dan 2 orang perempuan. Namun, sampai saat ini kami masih terus mendalami siapa saja orang-orang tersebut," imbuhnya.

BERITA TERKAIT