test

Entertainment

Jumat, 17 November 2023 10:43 WIB

Kasus Dugaan Penganiayaan Leon Dozan Dilimpahkan ke Polres Jakpus

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Leon Dozan dan kekasihnya Rinoa Najwa Aurora (Foto: PMJ/Instagram).

PMJ NEWS - Sebuah video beredar viral di media sosial yang memperlihatkan adanya dugaan tindak penganiayaan terhadap seorang wanita yang diduga dilakukan oleh putra dari aktor Willy Dozan, Mochammad Leon Rahman Dozan alias Leon Dozan.

Dalam video yang beredar terlihat adanya dugaan penganiayaan serta Intimidasi terhadap kekasihnya, Rinoa Najwa Aurora Nindha Senduk, yang tidak berbicara namun terlihat wajah yang seperti sedang menangis.

Mengenai hal tersebut, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan bahwa korban sudah membuat laporan polisi pada tanggal 8 November 2023 di Polda Metro Jaya.

“Dalam hal ini korban atas nama RNA ini telah membuat laporan atas kejadian tersebut dengan dugaan laporannya adalah tindak pidana penganiayaan,” ujar Trunoyudo kepada wartawan, Jumat (17/11/2023).

“Untuk terlapor dalam hal ini adalah saudara MLRD,” imbuhnya.

Trunoyudo menuturkan, laporan yang diterima Polda Metro Jaya tersebut saat ini sudah dilimpahkan penanganannya ke Polres Metro Jakarta Pusat.

“Untuk penanganannya dilakukan oleh Polres Metro  Jakarta Pusat, tentu secara teknis juga di-backup oleh Polda Metro Jaya,” ucapnya.

BERITA TERKAIT