test

News

Senin, 9 Oktober 2023 19:07 WIB

Polisi Sebut Hasil Tes Urine Pengemudi Mobil Laka Kemayoran Negatif

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Garis polisi di TKP. (Foto: Ilustrasi/ Dok PMJ)

PMJ NEWS -  Polisi melakukan tes urine terhadap pengemudi mobil Saudara AKC (25) yang terlibat dalam kecelakaan dengan menabrak pemotor dan penumpangnya di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, yang mengakibatkan 3 orang meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Gomos Simamora mengatakan pihaknya sudah menerima hasil dari tes urine yang dilakukan.

“Untuk sementara hasilnya negatif. Pemeriksaan sementara negatif,” ujar Gomos saat dihubungi, Senin (9/10/2023).

Kendati demikian, Gomos menyampaikan hingga saat ini belum ada penetapan tersangka dalam kasus tersebut lantaran masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Terhadap pengemudi mobil, lanjut Gomos, juga belum adanya dilakukan penahanan lantaran masih dilakukan pemeriksaan intensif itu.

“Belum (ada tersangka), belum 1x24 jam, nanti kami lihat nanti. Konstruksinya nanti kami rangkai dulu, baru kami bisa tetapkan,” katanya.

“Masih dalam tahap penyidikan. Didalami dulu ini pak masih dalam pemeriksaan ya,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut terjadi di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Minggu (8/10/2023) yang melibatkan pengemudi mobil dan pemotor yang mengakibatkan 3 orang meninggal dunia.

“Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Benyamin Sueb wilayah Kemayoran, Jakarta Pusat pada hari Minggu tanggal 08 Oktober 2023 sekitar Jam 23.30 WIB,” ujar Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Gomos Simamora dalam keterangannya, Senin (9/10/2023).

Gomos menuturkan, kecelakaan tersebut bermula dari Pengemudi mobil Toyota Innova berinisial AKC (25) menabrak motor yang dikendarai NAN (32) membonceng 2 orang perempuan M (45) dan PH (23).

“Sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas kendaraan Toyota Innova yang dikemudikan saudara AKC, berjalan di jalur cepat dari arah Selatan ke Utara di Jalan Benyamin Sueb,” tuturnya.

“Setelah melewati bawah fly over HBR Motik menabrak sepeda motor yang dikemudikan Saudara NAN yang sedang berjalan searah di jalan tersebut,” lanjutnya.

Dalam peristiwa tersebut, 3 orang yang berada di motor meninggal dunia setelah mengalami luka di bagian kepala dan dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

“Mengalami luka pada kepala dibawa ke rumah sakit meninggal di RSCM,” tandasnya.

BERITA TERKAIT