test

News

Kamis, 5 Oktober 2023 06:06 WIB

Polri Peduli, Polisi Salurkan Air Bersih ke Masyarakat di Kemayoran

Editor: Ferro Maulana

Polres Metro Jakarta Pusat melalui Si Humas mendistribusikan air bersih. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS -  Polres Metro Jakarta Pusat melalui Si Humas mendistribusikan air bersih kepada warga yang bermukim di Jl. Kemayoran Gempol GG laler, RT.8/RW.4, Kel. Gunung Sahari Selatan, Kecamatan Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Rabu (4/10/2023).

Kegiatan Bansos pembagian air bersih 5000  liter tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke 72 Tahun 2023 dengan mengangkat tema “Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju”.

Dalam kegiatan ini dipimpin oleh Kasihumas Polres Metro Jakarta Pusat, AKP Dwi Hardono., S.H, M.Si. Bersama personil si Humas.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Pusat , AKP Dwi Hardono mengatakan,  "Air adalah kebutuhan pokok manusia, dalam rangka HUT Humas Polri, Polres Metro Jakarta Pusat melalui Si Humas hadir menjawab kebutuhan dasar masyarakat".

"air bersih merupakan kebutuhan dasar masyarakat yang harus dipenuhi. Serta sebagai wujud nyata Polri maupun bentuk kepedulian institusi ini kepada masyarakat yang membutuhkan", ujar Dwi Hardono

"Mudah-mudahan apa yang di lakukan oleh Humas Polres Metro Jakarta Pusat ini semoga membawa manfaat untuk masyarakat dan semakin mempererat kedekatan Polri dengan masyarakat,” tutup Dwi Hardono.

BERITA TERKAIT