test

News

Jumat, 10 November 2023 18:34 WIB

Mobil Kedubes Kecelakaan di Jakut Sempat Kabur dari Lokasi Pertama

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Mobil Kedubes Kecelakaan di Jakut. (Foto: PMJ/Ist).

PMJ NEWS - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Cilincing, Jakarta Utara melibatkan sebuah mobil Lexus yang menggunakan pelat nomor Kedutaan Besar luar negeri CD 27 09 pada pagi tadi Jumat (10/11/2023).

Mobil yang terlibat kecelakaan yang mengakibatkan 4 orang terluka, 3 pelajar dan 1 ibu rumah tangga, itu rupanya sempat berusaha melarikan diri pasaca kejadian.

Kecelakaan tersebut bermula sekitar pukul 06.10 WIB melaju dari timur menuju barat, dan setibanya di dekat persimpangan Jaya, mobil yang dikemudikan hilang kendali dan menabrak tiga pejalan kaki juga satu unit sepeda motor di pinggir jalan.

“Di dekat persimpangan TL Jaya, hilang kendali oleng ke kiri menabrak tiga orang pejalan kaki yang sedang berdiri di trotoar sisi kiri,” ujar Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Edy Purwanto dalam keterangannya, Jumat (10/11/2023).

Setelah peristiwa itu, mobil bukannya berhenti namun malah berusaha meninggalkan lokasi. Dalam pelariannya dari lokasi kejadian, mobil kembali menabrak seorang ibu rumah tangga di depan Rumah Sakit Koja.

“Setibanya di depan RS Koja menabrak pejalan Kaki saudari M yang sedang berjalan di trotoar. Kemudian Kendaraan Lexus GS 300 tersebut tetap melaju kabur ke arah pemakaman Mbah Priok dan kemudian memutar balik arah ke timur kemudian tertangkap di depan pelabuhan NPCT,” ungkapnya.

BERITA TERKAIT