test

Entertainment

Sabtu, 4 November 2023 08:08 WIB

Curi Motor Nova Eliza, Tukang Cat Digelandang ke Polsek Pasar Minggu

Editor: Hadi Ismanto

Artis sekaligus pemain film, Nova Eliza. (Foto: PMJ News/Instagram @novaelizatime)

PMJ NEWS - Polisi menangkap seorang pelaku pencurian sepeda motor milik artis Nova Eliza di rumahnya kawasan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Jadi kita berhasil melakukan pengungkapan kasus curanmor di daerah Pejaten, dan ini agak menarik karena korbannya itu merupakan artis Nova Eliza," ujar Kapolsek Pasar Minggu, Kompol David Pratama Purba kepada wartawan, Jumat (3/11/2023).

David menjelaskan, pelaku yang ditangkap berinisial BS alias Dolar. Pelaku melakukan pencurian tersesebut saat tengah bekerja di rumah Nova Eliza sebagai tukang cat.

Menurut David, BS menggasak sepeda motor Honda Scoopy saat pemilik rumah sedang mengantar anaknya ke sekolah. Sekembalinya ke rumahnya, Nova Eliza mendapati motornya raib dan kemudian lapor polisi.

"Sesuai dengan laporan polisi, kejadian ini dengan cepat kita ungkap. Hanya dalam kurun waktu satu setengah hari, tanggal 27 sudah terungkap," tuturnya.

Atas perbuatannya, lanjut David, pelaku BS akan dikenakan dengan pasal pencurian dengan pemberatan. "Ini pencurian biasa Pasal 362, karena tidak menggunakan kunci palsu atau kunci T," tukasnya.

BERITA TERKAIT