test

News

Jumat, 3 November 2023 08:07 WIB

Polisi Naikkan Status Bullying Siswa SD Bekasi ke Penyidikan

Editor: Hadi Ismanto

Kasus pada anak-anak. (Foto: PMJ News/Dok Net)

PMJ NEWS - Polisi tengah mengusut kasus bullying yang dialami siswa kelas 6 sekolah dasar (SD) berinisial F (12) di Jatimulya, Bekasi, hingga kakinya harus diamputasi. Terkini, kasus tersebut sudah naik penyidikan.

"(Kasus perundungan) statusnya sudah sidik, awalnya lidik sekarang sudah naik sidik ya," ujar Wakasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKP Widodo Saputro saat dikonfirmasi, Kamis (2/11/2023).

Menurut Widodo, pihaknya telah memeriksa delapan orang saksi. Sejumlah saksi yang diperiksa antara lain teman-teman FAA yang mengetahui peristiwa perundungan tersebut, satu satunya terduga pelaku.

"Ada delapan orang (saksi), pokoknya yang mengetahui peristiwanya. (Teman-teman F) sudah dimintai keterangan," jelasnya.

Sementara Kasi Humas Polres Metro Bekasi, AKP Hotma Sitompul menambahkan setelah menaikkan status ke tahap penyidikan, polisi juga segera menetapkan tersangka terkait kasus ini.

"Dapat diketahui oleh rekan-rekan semua bahwa setelah naik ke penyidikan tentunya akan kita temukan siapa tersangka daripada perkara tersebut," jelas Hotma.

BERITA TERKAIT