test

Entertainment

Senin, 11 Juli 2022 15:42 WIB

Kasus Laporan Palsu Medina Zein Sudah Tahap Penyidikan

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Tersnagka Medina Zein ditemani suaminya di Polda Metro Jaya. (Foto: PMJ/Fajar).

PMJ NEWS - Medina Zein jalani pemeriksaan sebagai sakti atas kasus laporan palsu yang dibuat Marissya Icha. Ahmad Ramzy selaku kuasa hukum Marissya Icha mengatakan laporan tersebut sudah naik ke penyidikan.

“Datang ke Polda terkait menanyakan perkembangan penyelidikan terkait Laporan Polisi yang dibuat oleh klien saya Marissya Icha terkait laporan palsu,” ujar Ramzy kepada wartawan, Senin (11/7/2022).

Ramzy menjelaskan, kasus laporan palsu tersebut bermula ketika Marissya Icha sedang mediasi dengan Medina Zein. Medina lalu mengganggap dirinya dianiaya dan membuat laporan polisi di Polres Jakarta Selatan.

“Dan ternyata dari hasil CCTV dinyatakan tidak ada perbuatan antara Medina ke Marissya, dan terkait penganiayaan tersebut sehingga laporan polisi yang dibuat di Polres Jakarta Selatan dihentikan,” bebernya.

Dari peristiwa tersebut, Marissya dan kuasa hukumnya melaporkan balik kasus tersebut dan status laporan yang dibuat Marissya Icha sudah naik ke penyidikan.

“Makanya kami membuat laporan balik dan sekarang sudah naik penyidikan,” jelasnya.

“Tadi saya mendapat konfirmasi bahwa sudah dinaikkan statusnya ke penyidikan dan sekarang MZ diperiksa statusnya sebagai saksi untuk penyidikan di kasus ini,” sambungnya.

Ramzy menambahkan, penahanan Medina Zein di rumah tahanan Polda Metro Jaya memudahkan penyidik dalam melakukan pemeriksaan.

“Karena sekarang keberadaan tersangka sudah dalam tahanan Polda Metro, sehingga memudahkan penyidik untuk melakukan pemeriksaan terhadap Medina Zein,” tandasnya.

BERITA TERKAIT