test

News

Kamis, 26 Oktober 2023 18:07 WIB

Pria Ditemukan Tewas di Dalam Mobil Dekat Perlintasan KA Matraman Jaktim

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi penemuan mayat. (Foto: Dok PMJ News)

PMJ NEWS - Sesosok jasad pria ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di dekat perlintasan kereta api di Jalan Matraman Raya, Kebon Manggis, Matraman, Jakarta Timur.

Kapolsek Matraman, Kompol Mobri Cardo Panjaitan mengatakan korban ditemukan di dalam mobil Xenia dengan nomor polisi B 1518 KIM pada Kamis (26/10/2023) sekitar 07.00 WIB.

"Ditemukan orang di dalam mobil sudah dalam keadaan tidak bernyawa," ujar Mobri Cardo Panjaitan dalam keterangannya.

Menurut Mobri, korban awalnya ditemukan saksi yang melihat mobil berhenti cukup lama sejak pukul 05.00 WIB. Setelah dicek, ditemukan seorang pria di dalamnya.

"Ada orang yang duduk di dalam kemudi mobil dengan menggunakan baju biru abu-abu, celana panjang abu-abu sudah tidak bernyawa," tuturnya.

Mobri mengungkapkan, selanjutnya warga sekitar melaporkan temuan ini ke pihak kepolisian. Setelah menerima laporan, polisi langsung mengecek tempat kejadian perkara (TKP).

"Mobil tertutup rapat dengan posisi mobil keadaan off engine," ucapnya.

Mobri menyebut, sejauh ini belum diketahui penyebab pasti korban meninggal dunia. Namun, dia diduga korban tidur kebablasan dengan posisi pintu tertutup dan mesin mobil mati. Saat ini jasad korban sudah dievakuasi ke rumah sakit.

BERITA TERKAIT