test

News

Jumat, 20 Oktober 2023 09:05 WIB

Tabrak Pembatas Jalan di Kemayoran, Pengemudi Mobil SUV Tewas

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi kasus kecelakaan mobil. (Foto: Kolase PMJ News)

PMJ NEWS - Seunit mobil jenis SUV menabrak pembatas jalan di Jalan Benyamin Sueb, Pademangan, Jakarta Utara, Kamis (19/10/2023). Akibat kecelakaan itu, kendaraan terbalik dan rusak parah.

Petugas Unit Kecelakaan Lalu Lintas Satlantas Wilayah Jakarta Utara, Bripka Elan mengatakan pengemudi mobil SUV B 2600 UJA sempat terjepit di dalam mobil dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Belum diketahui apakah pengemudi dalam kondisi mengantuk atau di bawah pengaruh alkohol. Sementara masih dalam proses penyelidikan laka lantas Jakarta Utara," ujar Elan seperti dikutip pada Jumat (20/10/2023).

Elan menjelaskan, kecelakaan berawal saat mobil SUV hitam ini melaju dari arah Kemayoran menuju Ancol di jalur cepat. Kendaraan membawa satu penumpang wanita dan selamat dari kecelakaan, namun mengalami syok berat.

"Penumpang masih di rumah sakit dan pengemudi yang meninggal dunia mengalami luka parah di bagian kepala. Belum diketahui penyebab pasti kecelakaan tersebut. Kasusnya kini masih ditangani Unit Laka Lantas Jakarta Utara," tukasnya.

BERITA TERKAIT