test

News

Rabu, 18 Oktober 2023 21:01 WIB

Viral, Polisi Buru Pelaku Eksibisionis di Angkot Depok-Citayam

Editor: Hadi Ismanto

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, Kompol Hadi Kristanto saat konferensi pers. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Viral di media sosial seorang pria melakukan aksi eksibisionis dengan memamerkan alat kelaminnya di dalam Angkutan Kota (Angkot) D05 jurusan Terminal Depok-Citayam.

Seperti dilihat dari video yang beredar luas, tampak seorang pria berkaos abu-abu dan celana panjang diduga sedang melakukan masturbasi di dalam angkot. Peristiwa ini terjadi pada Senin (16/10/2023).

Menanggapi viral kasus inii, Kasat Reskrim Polres Metro Depok Kompol Hadi Kristanto mengatakan jajarannya tengah mengerahkan berbagai upaya untuk memburu pelaku.

"Anggota kami di lapangan masih memburu pelaku, kami masih melaksanakan pencarian terhadap pelaku tersebut," ujar Hadi Kristanto kepada wartawan, Rabu (18/10/2023).

"Pelaku turun di daerah Citayam dan setelah itu belum diketahui lagi keberadaan dari yang bersangkutan sampai dengan sekarang," sambungnya.

Kendati begitu, Hadi mengaku belum dapat berkomentar banyak terkait kasus eksibisionis di angkot D05 tersebut. Namun, dia menyakini aksi yang dilakukan pelaku masuk unsur pidana.

"Yang jelas dia ini kan mempertontonkan hal yang tidak pantas di depan umum," ucapnya.

BERITA TERKAIT