test

Hukrim

Kamis, 14 Juli 2022 13:44 WIB

Pelaku yang Jambret ABG di Dukuh Atas Ditangkap Polisi, Satu Masih Buron

Editor: Ferro Maulana

Ilustrasi kasus penjambretan ponsel. (Foto: PMJ News/Hadi)

PMJ NEWS -  Tim gabungan dari Polsek Menteng dan Polres Jakarta Pusat telah mengamankan satu pelaku berkenaan kasus penjambretan ABG yaitu berinisial NM (28) dan satu lainnya masih dalam pencarian orang (DPO) atau buron.

Diketahui sebelumnya, remaja laki-laki berinisial A (13) dan FW (14) jadi korban pemerasan ketika nongkrong di kawasan Dukuh Atas atau yang kini viral disebut 'SCBD' alias 'Sudirman, Citayam, Bojong Gede dan Depok'.

"Benar, baru satu orang yang ketangkap," kata Kapolsek Metro Menteng AKBP Netty kepada wartawan, di Jakarta, Kamis (14/7/2022).

Terpisah, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin menegaskan, pihaknya siap mengusir ABG yang nongkrong sampai waktu dini hari.

“ Ya, kita pasti usir, dan kita imbau untuk pulang ke rumah masing-masing," ungkap Komarudin.

Menurut Komarudin, adanya kasus pemerasan menjadi peringatan bagi semua pihak. Dia menegaskan kepada masyarakat untuk tidak nongkrong melebihi jam malam.

Di kesempatan yang sama, lanjut Komarudin, pihaknya siap melakukan edukasi kepada orang tua untuk lebih memperhatikan anaknya. Peran orang tua dalam hal ini sangat penting untuk pengawasan sang buah hati.

BERITA TERKAIT