test

Hukrim

Minggu, 20 Desember 2020 17:12 WIB

Polisi Amankan Tiga Calo Jasa Rapid Tes di Stasiun Pasar Senen

Editor: Hadi Ismanto

Polres Metro Jakarta Pusat menggelar perkara penangkapan tersangka calo jasa rapid tes di Stasiun Pasar Senen. (Foto: PMJ News/Instagram @humaspolresjakartapusat).

PMJ NEWS - Polisi mengamankan tiga orang yang diduga sebagai calo penyedia jasa rapid test di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat. Saat ini, pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan terkait kasus ini.

"Tetap kita dalami, akan kita dalami apakah ada tindak pidana atau ada penyalahgunaan rapid ini. Kami masih mohon waktu. Kami masih lakukan penyelidikan," ungkap Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Heru Novianto kepada wartawan, Minggu (20/12/2020).

Heru menjelaskan, ketiga calo yang memberikan jasa pengantar rapid test itu berinisial AS, LY, dan HS. Kini, polisi masih mendalami keterlibatan masing-masing pelaku.

Tersangma calo rapid tes di Stasiu Pasar Senen diamankan jajaran Polres Metro Jakarta Pusat. (Foto: PMJ News/Instagram @humaspolresjakartapusat).
Tersangka calo rapid tes di Stasiu Pasar Senen diamankan jajaran Polres Metro Jakarta Pusat. (Foto: PMJ News/Instagram @humaspolresjakartapusat).

"Kita masih lakukan penyelidikan lagi. Yang sudah ketangkep atas nama AS, kemudian LY dan HS. Sementara kita amankan sedang kita dalami lagi keterlibatan dia sebagai calo ini," ujarnya.

Kendati begitu, Heru belum bisa menyampaikan ancaman hukuman pidana terhadap para tersangka. Setelah mendapatkan keterangan lebih lanjut dari penyelidikan, pihaknya baru bisa menentukan unsur pidana.

"Kita masih lakukan penyelidikan jadi belum kita nyatakan unsur pidananya karena masih lakukan penyelidikan," tukasnya.

BERITA TERKAIT