test

News

Rabu, 18 Mei 2022 12:22 WIB

Perlintasan Stasiun KA Bojong Gede dan Citayam Alami Gangguan Teknis

Editor: Ferro Maulana

Antrian penumpang KA di Stasiun Citayam menumpuk. (Foto: Hadi Ismanto/ PMJ News)

PMJ NEWS -  Terkait dengan kendala perjalanan Kereta Rel Listrik (KRL) yang terjadi di perlintasan Stasiun Bojong Gede dan Citayam pada Rabu (18/5/2022) pagi, VP Corporate Secreatry KAI Commuter Indonesia (KCI) Anne Purba memberikan penjelasan resminya.

”KAI Commuter memohon maaf atas kendala perjalanan KRL yang terjadi pada lintas Stasiun Bojonggede - Stasiun Citayam pada Rabu (18/5/2022) pagi,” terang Anne Purba dalam siaran persnya kepada pewarta.

Menurutnya, permasalahan itu terjadi akibat adanya gangguan teknis pada jalur rel pada lintas tersebut tepatnya di Km 38 +3/4.

”Hingga pukul 08.00 WIB petugas di lokasi masih melakukan penanganan kendala tersebut,” tambahnya.

Ane melanjutkan, demi keselamatan penumpang jadi prioritas. Namun, selama penanganan kendala, perjalanan KRL tetap bisa melintas di lokasi dengan kecepatan yang dibatasi yakni 10 Km/Jam

Atas kendala tersebut perjalanan KRL dari Stasiun Bojonggede menuju Stasiun Citayam terjadi antrean saat akan melintas di lokasi.

Pihaknya juga mengimbau pengguna KRL untuk selalu mematuhi aturan dan arahan petugas di lapangan serta tetap untuk menjaga jarak aman.

BERITA TERKAIT