test

News

Selasa, 6 Februari 2024 12:37 WIB

Tertabrak KRL, Pemotor Tewas Seketika di Perlintasan Bojonggede

Editor: Hadi Ismanto

Petugas keamanan mengevakuasi jasad korban yang tewas tertabrak kereta. (Foto: Dok PMJ News)

PMJ NEWS - Seorang pemotor berinisial A (36) tertemper Kereta Rel Listrik (KRL) relasi Manggarai-Bogor di perlintasan sebidang tanpa palang pintu di KM 45+250, Kampung Waringin Jaya, Bojonggede, Senin (5/2/2024).

Kapolsek Bojonggede, Kompol Robinson mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.55 WIB. Petugas tidak resmi perlintasan sebidang menerima berita dari masinis Commuter Line ada pemotor yang tertabrak kereta.

"Pada KM 45+250 ada seseorang yang tertabrak kereta dengan menggunakan Sepeda motor nomor polisi F 6403 FFW, yang kemudian saksi mendatangi TKP dan sesampainya bahwa korban sudah terseret sampai di KM 45+300," ungkap Robinson dalam keterangannya.

Akibat insiden tabrakan itu, Robinson menjelaskan kondisi korban A meninggal dunia. Sementara sepeda motor yang dikendarainya juga hancur akibat terseret rangkaian KRL.

"Kondisi korban dalam keadaan terputus antara badan dan kaki serta luka berat di bagian kepala serta sepeda motor korban yang dibawa hancur yang kemudian saksi menghubungi pihak Polsek Bojonggede untuk mengevakuasi korban," tuturnya.

Lebih lanjut Robinson menerangkan jasad korban telah dievakuasi ke rumah Sakit Bhayangkara Bogor. "Pada pukul 15.00 WIB, korban dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Tingkat IV Bogor," tukasnya.

BERITA TERKAIT