test

News

Sabtu, 30 September 2023 22:00 WIB

Kepergok Tim Patroli Usai Tawuran, Dua Remaja Bawa Sajam Diamankan

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Dua remaja diamankan Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Selatan. (Foto: PMJ News/Istimewa)

PMJ NEWS - Beredar sebuah video di media sosial memperlihatkan adanya seseorang yang diamankan anggota polisi bersama dengan sebuah senjata tajam.

Akun Instagram dengan nama pengguna lensa_berita_jakarta memberikan keterangan di unggahan tersebut dengan narasi terduga begal atau anggota gangster yang diamankan.

“Seorang pria terduga begal/gengster berhasil diamankan petugas di Pasar Minggu, Jakarta Selatan sekira pukul 03.00 WIB Sabtu 30/9/2023,” tulis keterangan akun tersebut, dikutip Sabtu (30/9/2023).

Terkait dengan hal tersebut, Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Rosa Witarsa membenarkan adanya yang diamankan oleh Tim Patroli Perintis Presisi (3P) Polres Metro Jakarta Selatan.

Rosa menuturkan, dua orang yang diamankan oleh Tim 3P Polres Metro Jakarta Selatan berinisial AS (16) dan TA (16) di Pasar Minggu itu kedapatan setelah melakukan tawuran.

“Dia tawuran. Jadi mereka itu sudah selesai tawuran dan berpapasan dengan kita,” ujar Rosa kepada wartawan, Sabtu (30/9/2023).

Lebih lanjut, Rosa mengatakan bahwasanya keduanya kabur saat berpapasan oleh Tim 3P Polrestro Jaksel dan disebut adanya senjata tajam jenis celurit yang terjatuh dibawa mereka.

“Pelaku sedang melintas berpapasan dengan kita. Pas liat kita mereka langsung kabur dan barang bukti celurit jatuh dari motornya,” ucapnya.

“Pelaku dan barang bukti kita amankan ke Polsek Pasar Minggu,” tandasnya.

BERITA TERKAIT