test

News

Jumat, 29 September 2023 13:43 WIB

Tawuran Maut di Tangerang, Delapan Remaja Diciduk Polisi

Editor: Hadi Ismanto

Polisi mengamankan sejumlah remaja yang diduga akan melakukan aksi tawuran. (Foto: PMJ News/Dok Polrestro Tangkot)

PMJ NEWS - Polisi mengamankan delapan remaja pelaku tawuran di Jalan Iskandar Muda, Kelurahan Kedaung Wetan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Delapan remaja pelaku tawuran itu berinisial SM (16), N (18), F (16), RF (16), K (15), S (18), MA (17) dan MS (17). Para pelaku janjian tawuran lewat media sosial.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho mengatakan akibat tawuran tersebut satu orang dilaporkan tewas karena sabetan senjata tajam.

"Aksi tawuran remaja itu mengakibatkan satu orang meninggal dunia karena beberapa luka sabetan senjata tajam," kata Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho dalam keterangannya, Jumat (29/9/2023).

Menurut Zain, peristiwa tawuran itu terjadi pada hari Minggu (24/9/2023 sekitar pukul 04.30 WIB. Korban meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit.

"Para pelaku mengakui telah melakukan pembacokan hingga melukai lawan saat tawuran itu berlangsung, korban meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit setelah dirujuk dari Puskesmas Kedaung," tuturnya

BERITA TERKAIT