test

Entertainment

Selasa, 26 September 2023 16:04 WIB

Naas! Penyanyi Nadin Amizah Jadi Korban Pelecehan

Editor: Fitriawan Ginting

Penyanyi Nadin Amizah. (Foto: PMJ/Instagram).

PMJ NEWS - Nasib naas dialami artis penyanyi Nadin Amizah. Ia menjadi salah satu korban pelecehan seksual pada saat ia manggung di sebuah mal di Bandung, Jawa Barat. Hal itu diungkapkannya di stories akun Instagram @cakecaine. Ia mengaku bagian tubuh privatnya disentuh secara tiba-tiba.

"Menurut gue, untuk siapapun yang tadi di Ciwalk sambil ge lewat ngerauk t*** gue, lu a***** n****** semoga lu ma*i cepet," tulis Nadin Amizah, baru-baru ini.

Nadin Amizah juga menampilkan curahan hati alias curhat perihal kejadian yang sama sekali tidak menyenangkan itu. Masih di Instagram Stories, ia menyebut kejadian itu merupakan berkah sekaligus bencana bagi dirinya.

Dikatakan Nadin Amizah, bisa saja pelaku tak sengaja menyentuh area tubuh privatnya. Namun ia tetap menyampaikan imbauan kepada para penggemar agar ke depannya tak menjulurkan tangan untuk menyentuh tubuhnya.

"Audience membludak itu kadang rejeki juga kadang malapetaka ya. naudzubillahimindzalik, naudzubillah mentok," tulisnya.

"Mungkin ya orang tadi gak sengaja karena kondisinya se-chaos itu. Tapi kalau memang sudah seramai itu mohon banget, MOHON BANGET MOHON BANGET enggak usah rebutan untuk nyentuh badan aku! Untuk apa?! Aku manusia juga! It's so dehumanizing to be GROPED here and there just because what, I'm a singer??" sambung Nadin Amizah.

"Jangan pernah sentuh badan saya dalam kondisi apapun kecuali sudah ada consent. MOHON DENGAN AMAT SANGAT," pintanya.

"Tunggu aja besok juga viral lagi video gue teriak. Menurut gue siapapun yang maksa nyentuh badan gue, lu semua pantes gue teriakin. Kalau ada yang mau viralin video gue teriak, jangan lupa upload juga video gue dipegang-pegang sepanjang jalan di tengah lautan manusia, ya. Thanks," tandas Nadin Amizah kesal.

Ini merupakan kejadian kedua kalinya untuk Nadin. Februari lalu juga sempat beredar video Nadin histeris kencang saat para penonton berusaha menarik tubuhnya.

BERITA TERKAIT