test

Hukrim

Senin, 20 Juli 2020 15:53 WIB

Terkait Kematian Editor Metro TV, Polisi: Keterangan Saksi Dirangkai Jelaskan Kronologi

Editor: Ferro Maulana

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. (Foto: PMJ News).

PMJ - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menerangkan, sejauh ini sudah ada 29 orang saksi yang telah diperiksa polisi guna mengungkap kematian Editor Video Metro TV Yodi Prabowo yang ditemukan jenazahnya di pinggir Tol JORR, Pesanggarahan, Jakarta Selatan.

Menurut Yusri, keterangan para saksi tersebut sedang dirangkai oleh pihak kepolisian guna menjelaskan kronologi kejadiannya. Termasuk petunjuk yang terdapat di TKP.

"Sedang dikumpulkan semua petunjuk di lapangan dan saksi. Masih kita rangkai semuanya, anggota juga sudah start jam berapa dia pulang kantor," ungkap Yusri kepada pewarta, di Jakarta, Senin (20/7/2020).

Menurutnya, polisi juga masih menantikan hasil Labfor Polri terkait handphone milik Yodi, sidik jari, dan CCTV yang diamankan dari lokasi kejadian.

Sejauh ini, polisi belum menemukan tanda-tanda Yodi menjadi korban kejahatan jalanan, seperti pencurian mengingat tak ada barang berharga miliknya yang hilang.

"Barang pribadi korban tak ada yang hilang, dompet, motor, dan handphonenya. Namun, begitu Labfor keluar kita buka semuanya, kita minta sabar semuanya," tandasnya. (FER).

BERITA TERKAIT