test

Hukrim

Selasa, 21 Juli 2020 12:16 WIB

Hanguskan Ruko, Kebakaran di Penjaringan Menewaskan Dua Orang

Editor: Ferro Maulana

Polisi bersama petugas pemadam tengah investigasi kasus kebakaran di Penjaringan Jakut. (Foto: PMJ News).

PMJ - Kebakaran telah melahap ruko Toho di kawasan Penjaringan Jakarta Utara pada Selasa (21/07/2020). Dalam kebakaran itu dua orang tewas terbakar.

Untuk diketahui, peristiwa kebakaran itu bermula di Ruko Toho Blok B 22 Rt01/03 Kelurahan Kamal Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Kebakaran itu terjadi pada Selasa (21/07/2020) Subuh, sekitar pukul 05.40 WIB.

Ruko Toho yang terbakar. (Foto: PMJ News)

“Dari keterangan saksi melihat ada kepulan asap. Kemudian saksi satu mengajak saksi lain untuk mengecek asap tersebut dan ternyata setelah di cek lokasi sumber asap tersebut ada di Ruko di TKP,” terang Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (21/07/2020).

“Kemudian kedua saksi melihat percikan api dan suara seperti petasan yang berasal dari kontak listrik ruko tersebut,” sambungnya.

Polisi bersama petugas damkar mengevakuasi jenazah korban kebakaran. (Foto: PMJ News).

Kombes Yusri juga menyebut saksi kangsung melaporkan ke pihak Pemadam Kebakaran dan pihak Kepolisian.

“Dalam kejadian kebakaran itu sebanyak sembilan unit diturunkan untuk menangani kobaran api di lokasi kejadian,” ujar Yusri.

Polisi bersama petugas damkar mengevakuasi jenazah korban kebakaran. (Foto: PMJ News).

Setelah kobaran api padam, tim pemadam pun melakukan pengecekan dan ditemukan dua orang berinisial S dan D tewas terbakar. Kedua korban juga sudah dibawa ke RSCM untuk dilakukan otopsi. (FJR/ FER).

BERITA TERKAIT