test

Hukrim

Jumat, 11 September 2020 08:19 WIB

15 Mobil Damkar Diterjunkan, Kebakaran Hebat Hanguskan Perumahan di Rawa Bebek

Editor: Ferro Maulana

Kebakaran melanda gudang kayu di Cilincing, Jakarta Utara. (Foto: PMJ News/Ilustrasi).

PMJ - Kebakaran hebat melahap sejumlah bangunan di Jalan Rawa Bebek Pasar Cipluk RT14/11, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Kamis (10/9/2020) malam sekira pukul 23.00 WIB.

Kasie Humas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Sungkono membenarkan peristiwa kebakaran tersebut. Ia menjelaskan bahwa pada awalnya saksi Bambang selaku Ketua RT014/11 dan H Tawar melihat percikan api dari depan toilet umum (MCK) pemilik kontrakan Doni.

Kebakaran hebat melahap sejumlah bangunan di Jalan Rawa Bebek Pasar Cipluk, Penjaringan, Jakarta Utara. (Foto: PMJ News).

Tak berselang lama, saksi melihat api membakar bangunan semi permanen yang terbuat dari triplek yang kemudian menyambar ke rumah warga sekitar.

"Sudah ditangani Dinas Pemadam Kebakaran (DPK) dengan menerjunkan 15 unit mobil pemadam yang dipimpin langsung oleh H Ardani," tutur Sungkono kepada PMJ News, di Jakarta, Jumat (11/9/2020).

Kebakaran hebat melahap sejumlah bangunan di Jalan Rawa Bebek Pasar Cipluk, Penjaringan, Jakarta Utara. (Foto: PMJ News).

Masih dari keterangan Sungkono, untuk korban jiwa serta kerugian masih diusut lebih jauh oleh Polsek Penjaringan bersama Polres Jakarta Utara. (Fer).

BERITA TERKAIT