test

Hukrim

Minggu, 27 Agustus 2023 19:06 WIB

Viral, Polisi Buru Kawanan Begal yang Rampas dan Bacok Korbannya di Jakut

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Viral video yang menayangkan pemotor menjadi korban begal di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara. (Foto: PMJ News/Tangkapan Layar)

PMJ NEWS - Viral video yang menayangkan pemotor menjadi korban begal di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Dalam rekaman terlihat para pelaku menjalankan aksinya dengan membawa senjata tajam.

Kapolsek Tanjung Priok, Kompol Nazirwan membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurut dia, kasus pencurian dengan kekerasan ini terjadi pada Jumat (25/8/2023) malam. Adapun korbannya pasangan suami istri.

"(Aksi pencurian dengan kekerasan) dalam penyelidikan kita. Kita sudah melakukan cek TKP dan penyelidikan korban maupun para pelaku," ungkap Nazirwan dikutip pada Minggu (27/8/2023).

Dalam keterangan terpisah, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Alex Candra menjelaskan saat itu korban dicegat oleh gerombolan pelaku sekitar 10 orang dan membacok menggunakan Sajam jenis celurit.

"Lebih kurang 10 (pelaku). Cuma nanti berkembang. Ya rombongan ini naik motor nih, ketemulah dengan korban. Motor korban ditabrak, korban jatuh. Dibacok pakai celurit gitu," ucap Alex.

Alex menyebut pihaknya telah menindaklanjuti kasus ini dan meminta korban untuk membuat laporan. Selain itu, dia mengaku, polisi juga telah mengidentifikasi para terduga pelakunya.

"Untuk pelaku juga sudah kita identifikasi. Sudah dalam penyelidikan dan sudah ditindaklanjuti. Semua masih penyelidikan belum kita simpulkan, termasuk katanya ambil motor belum bisa kita simpulkan karena kita belum ketemu korban," terang Alex.

BERITA TERKAIT