test

News

Minggu, 27 Agustus 2023 13:20 WIB

Kebakaran di Sunter Jakut, Tiga Orang Satu Keluarga Meninggal Dunia

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Kebakaran melanda sejumlah rumah yang terletak di wilayah Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara. (Foto: PMJ News/Instagram @jakut.info)

PMJ NEWS - Kebakaran melanda sejumlah rumah yang terletak di wilayah Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada hari Minggu (27/8/2023) sekitar pukul 03.00 WIB.

Kepala BPBD DKI Jakarta Isnawa Adji mengatakan dalam peristiwa tersebut mengakibatkan tiga orang yang merupakan satu keluarga meninggal dunia.

“Tiga orang meninggal dunia. Keterangan satu keluarga,” ujar Isnawa dalam keterangannya, Minggu (27/8/2023).

Tiga korban satu keluarga yang meninggal yakni pasangan suami istri Abdul Yazid (35) dan Wina Nur Habiba (26) serta anaknya Asrof Zahrul Ubait (4).

Sementara itu dalam keterangan terpisah, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok, AKP Alex Chandra mengatakan sekeluarga tersebut diduga terjebak saat kebakaran ketika tengah tidur lelap.

“Jam 12 malam, korban masih ada tamu, kemungkinan karena tidurnya malam, ketiduran. Pintu depan pakai rolling door, belakang nggak ada pintu. Di rumah itu ada korban istrinya dan anaknya masih usia empat tahun,” kata Alex.

"Jadi tiga rumah kebakar semua, Cuma dua kontrakan ini berhasil keluar. Sementara tempat korban ini tempat usaha reparasi bemper,” imbuhnya.

Api yang berhasil dipadamkan sekitar pukul 03.10 WIB itu diduga berasal dari korsleting listrik. Meski begitu Alex menyampaikan pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Masih dalam penyelidikan, kemungkinan korsleting listrik. Untuk jenazah sudah dikirim ke Kramat Jati. Tim Identifikasi juga sudah melakukan olah TKP,” ucap Alex.

BERITA TERKAIT