test

News

Rabu, 23 Agustus 2023 15:40 WIB

Viral Video Remaja Dikeroyok Pakai Sajam di Jakut, Polisi Amankan 4 Pelaku

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Remaja yang dikeroyok sejumlah orang. (Foto: Tangkapan Layar Instagram Jakut.info).

PMJ NEWS -  Beredar sebuah video yang viral di media sosial memperlihatkan tiga orang remaja yang sedang berjalan kaki dikeroyok sekelompok orang sembari menggunakan senjata tajam.

Berdasarkan video yang diunggah di akun Instagram @jakutnews seseorang yang berada di sepeda motor tengah melaju merekam aksi yang disebut terjadi di Jalan H Ali Sadikin arah Jalan Lanji, Kelurahan Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

“Kelompok remaja yang mengendarai motor tega memukul, menendang serta tidak segan-segan mengayunkan sajam jenis celurit yang dibawanya kepada salah satu remaja pejalan kaki,” tulis keterangan dalam video tersebut.

Terkait hal tersebut, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok, AKP Alex Candra menyampaikan bahwa insiden tersebut terjadi pada 20 Agustus 2023 siang hari.

“Kejadiannya 20 Agustus 2023, jam 14.00 WIB siang di depan SD Bangun, Kelurahan Papanggo ya,” ucal Alex, dalam keterangannya, Rabu (23/8/2023).

Alex menuturkan bahwa dalam peristiwa tersebut terdapat enam terduga pelaku. Untuk yang sudah diamankan sebanyak 4 orang, sementara dua lainnya masih dalam pengejaran.

“Kalau pelaku jumlahnya ada 6 kalau korban ada bertiga ya. Pelaku inisial MR, M, D, F. Usia masih dibawah 18 tahun,” ucap Alex.

Adapun barang bukti yang turut diamankan dari pelaku yakni sepeda motor yang diduga digunakan saat peristiwa itu terjadi.

“Barang bukti yang diamankan sepeda motor yang digunakan itu, karena kita mendapat (identitas pelaku) itu kan dari kendaraan. Kami telusuri lalu dari wajahnya nah munculah nama pelaku,” kata Alex.

 

BERITA TERKAIT