test

News

Rabu, 16 Agustus 2023 21:01 WIB

Polda Metro Siapkan Rekayasa Arus Selama Upacara HUT RI di Istana Besok

Editor: Hadi Ismanto

Polda Metro Jaya menyiapkan rekayasa lalu lintas di sekitar Istana Kepresidenan selama Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI. (PMJ News/Ilustrasi)

PMJ NEWS - Polda Metro Jaya menyiapkan rekayasa pengalihan arus lalu lintas di sekitar Istana Kepresidenan selama berlangsungnya Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, pada Kamis (17/8/2023).

"Pengalihan arus seputaran istana negara dalam rangka upacara hari Kemerdekaan RI ke-78," ujar Direktur Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Latif Usman dalam keterangannya, Rabu (16/8/2023).

Latif menjelaskan, untuk pengalihan arus lalu lintas dari arah Tugu Tani atau Jalan Medan Merdeka Selatan menuju jalan Medan Merdeka Utara dialihkan ke Jalan Perwira.

Selanjutnya, arus lalu lintas dari arah Jalan Hayam Wuruk menuju Jalan Majapahit atau Jalan Merdeka Utara dialihkan ke Jalan Juanda atau ke Jalan Suryopranoto.

"Untuk arus lalu lintas yang akan menuju ke Jalan Veteran 1, Veteran 2, Veteran 3 ditutup," ucapnya.

Sementara arus lalu lintas di Jalan Medan Merdeka Barat dari arah Patung Kuda ke istana tetap dibuka. "Tidak ditutup, itu untuk kirab bendera," tukasnya.

BERITA TERKAIT