test

Hukrim

Sabtu, 5 Agustus 2023 19:07 WIB

Polisi Gagalkan Pengiriman Curanmor ke Lampung, 4 Motor Diamankan

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Barang bukti motor hasil curanmor yang diamankan polisi. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS -  Polsek Tambora kembali berhasil menggagalkan upaya pengiriman sepeda motor hasil tindak pidana pencurian yang akan dibawa ke daerah Lampung.

Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama mengatakan pengungkapan kasus tersebut terjadi pada hari Sabtu (5/8/2023) dinihari sekitar pukul 02.00 WIB.

“Benar Polsek Tambora kembali berhasil menangkap satu unit mobil pengangkut motor curian dari Jakarta ke Lampung,” ujar Putra dalam keterangannya, Sabtu (5/8/2023).

Putra mengatakan modus pelaku mengirimkan sepeda motor hasil curian dengan menggunakan truk yang berisikan kasur untuk menyembunyikan isi atau kamuflase.

“Empat unit motor berhasil disita dan satu unit mobil pengangkut juga turut ditangkap yaitu satu unit mobil warna putih Isuzu traga nopol BE 8682 NP,” ucapnya.

“Motor ini disembunyikan dalam bak truk dengan kamuflase kasur yang disusun sangat rapi kemudian ditutupi terpal warna oranye,” imbuhnya.

Total dari pengungkapan kasus tersebut terdapat lima orang yang ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka. Saat ini para tersangka tengah berada di Polsek Tambora untuk pemeriksaan lebih lanjut.

BERITA TERKAIT