test

News

Selasa, 1 Agustus 2023 18:22 WIB

Petinggi Ponpes Ucapkan Terima Kasih ke Kapolri Atas Santri Jadi Polisi

Editor: Ferro Maulana

Ra fadhil selaku putra petinggi Ponpes Al-Qodiriyah Jember, KH Muzakki.

PMJ NEWS -  Ra fadhil selaku putra petinggi Ponpes Al-Qodiriyah Jember, KH Muzakki, mengucapkan rasa bangganya atas seorang santri yang diterima dalam seleksi masuk anggota Polri Tahun 2023. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Kapolri Jenderal Drs. Listyo Sigit Prabowo.

"Kami dari Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Qodiriyah 1 Jember mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolri, Bapak Listyo Sigit Prabowo atas terpilihnya salah satu santri kami pada test kepolisian tahun ini. Malam ini alhamdulillah dinyatakan lolos. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolri," ungkapnya, Selasa (1/8/2023).

Ia menyampaikan harapan, agar Polri semakin jaya dan sukses ke depannya.

"Semoga Kepolisian Republik Indonesia semakin jaya dan semakin sukses di bawah kepemimpinan Bapak Kapolri terbaik, Bapak Listyo Sigit Prabowo. Salam Presisi dari Al-Qodiri Jember," ujarnya.

Sebagai informasi, Ponpes Al-Qodiriyah merupakan pesantren tertua di Jawa Timur. Penerimaan anggota santri ini pun merupakan realisasi dari kebahagiaan Jenderal Sigit yang sangat bahagia atas banyaknya santri ingin menjadi anggota Polisi.

Jenderal Sigit juga meyakini, dengan kemampuan yang dimiliki para santri dapat mewujudkan SDM unggul. Bahkan, Indonesia juga menjadi semakin baik.

 

 

 

 

BERITA TERKAIT