News

Rabu, 25 November 2020 14:40 WIB

Polri Telah Sediakan 5.000 Ton Beras untuk Disalurkan ke Polda dan Polres

Editor: Ferro Maulana

Kapolri Jenderal Pol Idham Azis . (Foto: PMJ News)

PMJ -  Kapolri Jenderal Pol Idham Azis berharap agar jajarannya melakukan aksi simpatik dengan membantu masyarakat selama pandemi Covid-19. Antara lain, penyaluran sembako, masker, hand sanitizer, dan kegiatan sosial lainnya.

"Melalui Aslog, Kapolri menyampaikan telah menyediakan 5.000 ton beras yang saat ini berada di Bulog untuk diberikan kepada Polda dan Polres seluruh Indonesia agar dapat digunakan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 terkait pendistribusiannya akan dirumuskan oleh Aslog," ujar Kapolri melalui Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yowono, dalam pernyataannya, Rabu (25/11/2020).

Dalam Rapim Apel Kasatwil tahun ini, menurut Argo, Kapolri menekankan seluruh kegiatan difokuskan kepada giat kemanusiaan atau bakti sosial, sinergitas TNI-Polri mengkristal didalam hati seluruh anggota dan pembinaan personel Kepolisian dengan reward and punishment.

Kapolri Jenderal Pol Idham Azis dan jajarannya dalam Rapim Apel Kasatwil tahun ini. (Foto: PMJ News).
Kapolri Jenderal Pol Idham Azis dan jajarannya dalam Rapim Apel Kasatwil tahun ini. (Foto: PMJ News).

Selain itu Argo menegaskan, sejak kepemimpinan Kapolri Idham Aziz dan telah dirumuskan oleh ASDM (Asisten Sumber Daya Manusia) Kapolri bahwa sampai saat ini tidak ada anjak (analisis kebijakan), seluruhnya memiliki jabatan dan sudah ditempatkan.

"Nantinya akan datang lulusan Lemhanas dan Sesko TNI dari Kepolisian yang akan langsung ditempatkan sesuai dengan kompetensinya," sambung Argo.

"Polri berharap Apel Kasatwil T.A 2020 untuk kemasyarakatan bangsa Indonesia dapat bermanfaat," pungkas Argo.(Fer)

BERITA TERKAIT