test

News

Rabu, 19 Agustus 2020 22:01 WIB

Distribusi Bansos dan Penerapan Protokol Kesehatan di Wilayah Pademangan

Editor: Ferro Maulana

Penyaluran bansos oleh anggota Polsek Pademangan. (Foto: PMJ News)

PMJ – Anggota Polsek Pademangan bersama Polres Jakarta Utara menyalurkan bantuan sosial berupa 50 paket sembako dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-75.

Distribusi bansos ini disalurkan untuk warga di RW 012 Kelurahan Pademangan Barat Kecamatan Pademangan Jakarta Utara.

Menurut Kapolsek Pademangan Kompol Argadija Putra, baksos serentak ini bertujuan meringankan beban masyarakat kecil dalam menghadapi pandemi penyebaran virus Covid-19.

“Kegiatan tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan yaitu menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan atau memakai sanitaizer (3M) guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19,” ujarnya kepada PMJ News, di Jakarta, Rabu (19/8/2020).

Pendisiplinan protokol kesehatan di lingkungan Mako Polsek Pademangan. (Foto: PMJ News)

Selain penyaluran bansos, Argadija mengatakan anggota Polsek Pademangan juga melakukan pendisiplinan protokol kiesehatan di sekitar area Mapolsek. Anggota Polri yang bertugas di bagian pelayanan wajib menggunakan masker.

“Masyarakat yang datang untuk mendapatkan pelayanan selalu diingatkan untuk memakai masker dan menjaga jarak di ruang tunggu. Semua anggota maupun PHL memakai masker dan diberikan imbauan dan peringatakan pentingnya menjaga kesehatan dan memutus penularan Covid-19,” pungkasnya. (Fer).

BERITA TERKAIT