test

Olahraga

Minggu, 12 Juli 2020 06:06 WIB

Juventus Tertarik Datangkan Adama Traore Dibarter dengan Tiga Pemainnya

Editor: Ferro Maulana

Adama Traore. (Foto: PMJ/ Dok Net)

PMJ - Klub elite Italia, Juventus dikabarkan tertarik untuk membawa bintang Wolverhampton, Adama Traore menuju Allianz Stadium.

Bahkan pihak manajemen Si Nyonya Tua siap menukarkan tiga pemain miliknya untuk memuluskan hijrahnya Traore dari Premier League.

Untuk diketahui, Adama Traore telah menjadi salah satu mimpi buruk untuk pemain bertahan serta penjaga gawang di Liga Utama Inggris.

Bahkan, musim ini ia telah menjadi pilihan utama Nuno Espirito Santo. Terbaru beberapa tim elit tengah dikaitkan dengan pemain berusia 24 tahun itu.

Dilansir Daily Mail, Traore yang memiliki kecepatan dan penguasaan bola yang baik sekarang menjadi magnet bagi Juventus, Manchester City dan mantan timnya, Barcelona. Traore sendiri telah dibanderol oleh Wolverhampton dengan harga senilai 80 juta euro.

Tetapi imbas pandemi covid-19, ketiga tim tersohor di Eropa itu dipastikan tidak akan menebus Traore. Sementara, Juventus diklaim telah memberikan opsi akan menukarkan tiga pemainnya dengan Adama Traore.

Para pemain Bianconeri yang akan dilepaskan yakni duet defensif Daniele Rugani dan Cristian Romero, serta penjaga gawang Mattia Perin. Tawaran ini tampaknya akan menjadi pilihan sulit untuk The Wolves.

Alasannya, Nuno Espirito memang telah mengincar Rugani sejak bursa transfer lalu. Di samping itu andai Traore menyetujui, ia akan menjadi pemain baru kedua Juventus setelah Arthur Melo yang didatangkan dari Barcelona dengan pertukaran Miralem Pjanic. (FER)

BERITA TERKAIT