test

News

Minggu, 23 Juli 2023 06:11 WIB

Sudah Padam, Kebakaran RS Hermina Depok Diduga dari Dapur

Editor: Hadi Ismanto

Kebakaran melanda Rumah Sakit Hermina di Jalan Siliwangi, Pancoranmas, Kota Depok. (Foto: PMJ News/Instagram @depok24jam)

PMJ NEWS - Kebakaran melanda Rumah Sakit Hermina di Jalan Siliwangi, Pancoranmas, Kota Depok. Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (22/7/2023) sekitar pukul 21.00 WIB.

Kabid Pengendalian Operasional Kebakaran dan Penyelamatan Damkar Depok, Welman Naipospos mengatakan api diduga berasal dari bagian dapur di salah satu lantai gedung rumah sakit.

"Itu yang terbakar di lantai 5 dari dapur, dari pantry, belum merembet ke mana-mana," ujar Welman Naipospos saat dikonfirmasi wartawan.

Menurut Welman, pihaknya mengerahkan 50 petugas dan 10 unit mobil pemadam kebakaran untuk menjinakkan api. Kobaran api baru dapat dipadamkan satu setengah jam berselang.

Welman juga memastikan, tidak ada korban jiwa ataupun luka dalam kebakaran di RS Hermina ini. Seluruh pasien dan petugas rumah sakit telah dievakuasi.

"Tidak ada yang mengalami luka bakar. Memang di lantai lima itu ada ruang perawatan pasien dekat dengan sumber nyala api dari bagian pantry. Tapi semua pasien dan petugas berhasil dievakuasi," tukasnya.

BERITA TERKAIT