test

Hukrim

Jumat, 18 September 2020 16:08 WIB

Breaking News, Kebakaran Hanguskan 20 Rumah di Wilayah Senen

Editor: Ferro Maulana

Kebakaran yang terjadi di pemukiman penduduk, kawasan Senen, Jakpus. (Foto: PMJ/ tangkapan layar video).

PMJ – Kebakaran hebat melahap 20 rumah di sebuah pemukiman padat penduduk, kawasan Poncol, Senen, Jakarta Pusat, Jumat (18/9/2020).

Kebakaran itu terjadi tepatnya di Jalan Kalibaru Timur RW 06, Senen, Jakarta Pusat, sekira pukul 14.10 WIB.

"Saat ini enam unit mobil pemadam kebakaran masih melakukan pemadaman ya," ujar Sekretaris Kecamatan Senen Irshan Prasetiawan kepada wartawan, di lokasi kebakaran.

Kebakaran yang terjadi di pemukiman penduduk, kawasan Senen, Jakpus. (Foto: PMJ/ tangkapan layar video).

Masih dari keterangan Irshan, belum diketahui penyebab timbulnya api yang melahap pemukiman tersebut. "Untuk jumlah rumah lebih dari satu ya. Untuk lebih jelasnya nanti kita informasikan," sambungnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus juga membenarkan kebakaran yang terjadi di wilayah Senen, Jakpus. “Ya benar telah terjadi kebakaran, info lengkapnya nanti setelah api padam,” lanjutnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat berikan keterangan. (Foto : PMJ/Gtg).

Terpisah, petugas call center Jakarta Pusat Jujung mengungkapkan 24 mobil pemadam kebakaran (damkar) juga telah diterjunkan ke TKP.

Namun, petugas belum mengetahui jumlah kerugian serta ada maupun tidaknya korban dari insiden ini. Sumber munculnya api juga belum diketahui. Sekarang, api masih dalam proses pemadaman.(Fer)

BERITA TERKAIT