test

News

Minggu, 9 Juli 2023 14:38 WIB

Polda Metro Gelar Operasi Patuh Jaya 2023, Ini Target Sasarannya

Editor: Hadi Ismanto

Polda Metro Jaya akan kembali menggelar Operasi Kewilayahan Patuh Jaya 2023. (Foto: PMJ News/TMC Polda Metro Jaya)

PMJ NEWS - Polda Metro Jaya akan kembali menggelar Operasi Kewilayahan Patuh Jaya 2023 selama dua pekan. Kegiatan ini bakal berlangsung mulai tanggal 10 - 23 Juli 2023.

Seperti dikutip dari laman akun Twitter resmi TMC Polda metro Jaya, Minggu (9/7/2023), tercantum 14 sasaran target Operasi Patuh Jaya 2023. Di antaranya melawan arus, berkendara dibawah pengaruh alkohol dan menggunakan ponsel saat mengemudi

Kemudian berkendara dibawah umur (tidak memiliki SIM), melawan arus, melebihi batas kecepatan, hingga melanggar marka atau bahu jalan dan kendaraan yang memasang rotator atau sirine tidak sesuai aturan.

Sementara sasaran untuk kendaraan roda dua antara lain tidak menggunakan helm standar nasional Indonesia (SNI), serta berboncengan lebih dari satu orang.

Selanjutnya sasaran untuk kendaraan bermotor roda empat atau lebih adalah tidak menggunakan sabuk saat mengemudi, tidak memenuhi persyaratan layak jalan, dan menertibkan kendaraan yang memakai plat RFS/RFP.

"Besok baru apel-nya nanti akan disampaikan (jumlah personel dan titik lokasi operasi) tanggal 10 Juli, " kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko dalam keterangannya.

BERITA TERKAIT