test

News

Senin, 10 Juli 2023 11:02 WIB

Kapolda Metro Tegaskan Tidak Ada Transaksional di Operasi Patuh Jaya 2023

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto beri keterangan. (Foto: PMJ/Fajar).

PMJ NEWS - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto meminta kepada jajarannya untuk bertugas secara profesional di lapangan saat penegakan hukum pelaksanaan Operasi Patuh Jaya 2023. Ini disampaikan saat memberikan amanat ketika apel gelar pasukan Operasi Patuh Jaya 2023 di Lapangan Presisi Polda Metro Jaya hari ini Senin (10/7/2023).

Karyoto menegaskan kepada jajarannya untuk tidak bermain-main dalam penindakan dengan tidak bernegosiasi saat di lapangan.

“Saya perintahkan agar saudara melaksanakannya dengan profesional, tidak ada negosiasi, tidak ada transaksional, dan jangan sakiti hati masyarakat,” ujar Karyoto saat memberikan amanat, Senin (10/7/2023).

“Perhatikan kembali apa yang menjadi sasaran operasi dan siapkan langkah-langkah nyata dalam pelaksanaannya, terkhusus dalam penegakan hukum,” imbuhnya.

Oleh karenanya, Karyoto menambahkan, untuk jajarannya yang bertugas di lapangan untuk melaksanakannya dengan sungguh-sungguh, serta bertindak dengan pendekatan yang simpatik dan humanis.

“Karena seyogyanya penegakan hukum yang baik akan berdampak pada kedisiplinan masyarakat agar tidak melakukan pelanggaran kembali,” jelasnya.

BERITA TERKAIT