test

News

Rabu, 21 Juni 2023 15:22 WIB

Ucapkan Selamat Ultah ke Jokowi, Kapolri: Semoga Diberi Keberkahan

Editor: Hadi Ismanto

Presiden Jokowi saat berbicang dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di satu kesempatan. (Foto: PMJ News/Biro Setpres)

PMJ NEWS - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berulang tahun ke-62 pada 21 Juni 2023. Sejumlah pejabat turut menyampaikan ucapan selamat, salah satunya Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

"Dalam kesempatan yang berbahagia ini, saya dan seluruh keluarga besar Polri mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-62 Bapak Presiden RI Ir. H. Joko Widodo," tulis Sigit melalui laman Instagram @listyosigitprabowo, Rabu (21/6/2023).

Dalam postingan tersebut, Sigit juga mendoakan agar Presiden Jokowi beserta keluarga selalu dilimpahi keberkahan dan perlindungan Allah SWT sehingga dapat memimpin bangsa menuju Indonesia Emas 2045.

"Teriring doa semoga Bapak dan keluarga senantiasa dilimpahkan kesehatan dan keberkahan umur, diberikan kekuatan serta perlindungan Allah SWT dalam memimpin bahtera bangsa menuju cita-cita mulia Visi Indonesia Emas 2045," tuturnya.

Sebelumnya, Jokowi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendoakannya. Namun, Presiden menyebut dirinya tak pernah merayakan ulang tahun secara khusus.

"Terima kasih yang tak terhingga untuk ucapan selamat, harapan, dan doa-doa dari saudara-saudaraku. Syukur ke hadirat Allah SWT atas karunia kesehatan dan keselamatan untuk kita semua," kata Jokowi melalui media sosialnya, Rabu (21/6).

"Tahun-tahun yang kita jalani akan lebih berarti apabila diisi dengan menjalankan amanah untuk bersama-sama membawa kemajuan bagi negeri yang kita cintai ini," imbuhnya.

BERITA TERKAIT