test

News

Selasa, 20 Juni 2023 15:02 WIB

Sambut Bhayangkara ke-77, Polda Metro Jaya Gelar Donor Darah

Editor: Hadi Ismanto

Polda Metro Jaya menyelenggarakan program Donor Darah bertajuk 'Life Heroes' dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polda Metro Jaya berkolaborasi dengan PT Tripar Multivision Plus menyelenggarakan program Donor Darah bertajuk 'Life Heroes'. Kegiatan ini merupakan rangkaian Bulan Bakti Polri Presisi dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77.

Kegiatan ini berlangsung di Balai Pertemuan Polda Metro Jaya pada Selasa (20/06/2023). Acara ini dihadiri Kapolda Irjen Pol Karyoto, para Pejabat Utama dan Kapolres Jajaran Polda Metro Jaya serta para artis perwakilan dari MVP dan perwakilan dari PMI.

"Dalam rangka Hari Bhayangkara, Polri tak sekedar merayakan, tapi merangkul berbagai pihak untuk menjadi momen bersama mewujudkan Indonesia Maju," ungkap Karyoto di sela acara.

Polda Metro Jaya menyelenggarakan program Donor Darah bertajuk Life Heroes dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77. (Foto: PMJ News)
Polda Metro Jaya menyelenggarakan program Donor Darah bertajuk Life Heroes dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77. (Foto: PMJ News)

"Semoga program ini dapat semakin menyemarakkan Hari Bhayangkara tahun ini dan menyebarkan semangat ‘Life Heroes’ kepada masyarakat," sambungnya.

Selain kegiatan donor darah, program ini juga berisi rangkaian acara kegiatan Bedah Rumah, Peninjauan Kegiatan Polda Metro Jaya, dan Santunan Yatim/Charity.

Di sisi lain pendiri PT Tripar Multivision Plus mengatakan perayaan HUT Bhayangkara Ke-77 sangat istimewa. Karena itu, MVP beserta para artis dengan penuh antusias turut terlibat secara langsung dalam acara ini

"Dukungan dan keterlibatan kami ini juga sebagai bentuk apresiasi dan ungkapan terima kasih kepada Polri atas dedikasi dalam bertugas dan memberikan pelayanan yang dekat dengan hati masyarakat," tutur Raam Punjabi.

Pada kegiatan ini, Kapolda didampingi Raam Punjabi serta para artis melepas pemberangakatan pendistribusian bantuan sosial berupa sembako sebanyak 11.000 paket untuk masyarakat tidak mampu yang berada di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

BERITA TERKAIT