test

Olahraga

Jumat, 16 Juni 2023 07:07 WIB

Lionel Messi dan Dua Bintang Argentina Tak Ikut Hadapi Timnas Indonesia

Editor: Ferro Maulana

Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi

PMJ NEWS -  Bintang Timnas Argentina antara lain Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi, tidak akan ikut menghadapi Timnas Indonesia di FIFA Matchday.

Beberapa hari terakhir, Lionel Messi memang menjadi bahan pembicaraan pecinta sepakbola atas apa yang baru saja dilakukannya.

Megabintang berusia 35 tahun tersebut memang sudah mengisyaratkan sebelumnya akan cabut dari Paris Saint-Germain pasca musim 2022/2023 selesai yang mana hal tersebut benar-benar terjadi.

Pada awalnya La Pulga dipusingkan dengan beberapa pilihan kembali ke pelukan Barcelona, menerima uang berjibun dari klub Arab Saudi, Al Hilal, atau pergi ke Inter Miami.

Namun pada akhirnya Lionel Messi memilih untuk memilih Inter Miami sekaligus membatalkan keinginannya untuk pulang ke Barcelona dan menolak tawaran pundi pundi uang dari Arab Saudi.

Tak hanya itu, mantan megabintang Barcelona tersebut pun membuat warganet Indonesia kecewa berat karena ia dikabarkan tidak akan ikut ke Indonesia dalam laga FIFA Matchday Timnas Argentina.

Informasi Messi tidak akan ikut ke Tanah Air itu diinformasikan jurnalis ternama Argentina, Leo Paradizo, dengan mengeklaim bahwa sang pemain hanya akan bermain di pertandingan menghadapi Timnas Australia saja.

"Informasi eksklusif: Messi diperkirakan hanya akan memainkan laga pertama lawan Australia dan dia tidak akan pergi ke Indonesia untuk laga di tanggal 19 Juni," demikian tulis Paradizo, melansir twitter miliknya.

Sebelumnya warganet Tanah Air sempat was-was dan berharap bahwa kabar Lionel Messi tak jadi ke Indonesia tersebut tidaklah benar.

Namun sayang, hal yang ditakutkan netizen Indonesia terjadi setelah tiga bintang Timnas Argentina, Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi, dipastikan tidak akan main dalam laga FIFA Matchday melawan Timnas Indonesia.

BERITA TERKAIT