test

Hukrim

Rabu, 14 Juni 2023 13:01 WIB

Pencuri Nekat Bobol Kotak Amal Musala di Depok, Polisi Cek CCTV

Editor: Hadi Ismanto

Pencuri yang terekam CCTV membobol kotak amal Musala Al-Ikhlas di Jalan Duku Raya, Sukamaju Baru, Kota Depok. (Foto: PMJ News/Instagram @depokhariini)

PMJ NEWS - Seorang pencuri nekat membobol kotak amal Musala Al-Ikhlas di Jalan Duku Raya, Sukamaju Baru, Kota Depok. Aksi pelaku yang membawa tas ransel ini terekam kamera CCTV dan viral di media sosial.

Seperti dilihat dari laman akun Instagram @depokhariini, Rabu (14/6/2023), pelaku menggasak dua kotak amal dan hanya menyisakan uang recehan logam.

"Dalam kejadian tersebut, terdapat 2 kotak amal yang telah dikuras habis, dan hanya tersisa uang receh logam," tulis akun Instagram tersebut.

Menanggapi kasus viral ini, Kapolres Metro Depok Kombes Pol Ahmad Fuady mengatakan kasus pencurian ini terjadi pada Selasa (13/6/2023) sekitar pukul 07.00 WIB.

"Benar ada kejadian (pencurian kotak amal) tersebut. Kemarin (Selasa) pagi sekitar jam 07.00 WIB," ujar Ahmad Fuady saat dikonfirmasi wartawan.

Fuady memastikan pihaknya akan menyelidiki lebih lanjut kasus pencurian kotak amal musala tersebut. Polisi telah mengantongi bukti rekaman CCTV di lokasi kejadian untuk mengidentifikasi pelakunya.

"Akan kita selidiki berdasarkan bukti CCTV. Semoga pelakunya cepat terungkap," tukasnya.

BERITA TERKAIT