test

Olahraga

Selasa, 13 Juni 2023 18:06 WIB

Ketum PSSI Berdoa Lionel Messi Bisa Hadir Dalam Laga Timnas Vs Argentina

Editor: Ferro Maulana

Ketum PSSI dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir. (Foto: PMJ News/Dok Net).

PMJ NEWS -  Ketua Umum PSSI Erick Thohir menanggapi soal kedatangan Lionel Messi dalam laga FIFA Match Day Indonesia menghadapi Argentina pada Senin (19/6/2023) di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Erick berharap agar striker dari klub Paris Saint German (PSG) tersebut bisa tetap hadir untuk berlaga melawan Tim Garuda.

“Ini kan pertandingan Indonesia dan Argentina. Saya berdoa Messinya terbang, saya berdoanya Messinya mendarat, saya berdoa Messi bermain. Itu yang bisa saya lakukan. Namun, ini bukan pertandingan Indonesia melawan Messi All Stars,” jelasnya di kompleks Istana Kepresidenan, Selasa (13/6/2023).

Erick kembali menjelaskan maksud dari Indonesia tidak melawan Messi All Stars yakni agar masyarakat tetap memahami bahwa fokus dari FIFA Match Day merupakan upaya agar pasukan merah Putih dapat meningkatkan kemampuannya melawan Timnas dari negara dengan peringkat di atas mereka.

“Ini FIFA Match Day, itu kita mencari poin ya, dengan Palestina besok malam itu mencari poin. Nah, memang khususnya Argentina ini kita mencari poin tetapi karena kelasnya cukup tinggi dan persiapan mental. Karena jangan sampai kita punya tim yang bagus pemain tim besar gak siap,” tandasnya.

BERITA TERKAIT