test

News

Selasa, 30 Mei 2023 12:03 WIB

Rumah Semi Permanen dan 25 Lapak di Duren Sawit Terbakar, Satu Orang Tewas

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi kebakaran. (Foto: PMJ News/Dok Net)

PMJ NEWS - Kebakaran melanda rumah semi permanen dan 25 lapak di Jalan Lingkar Duren Sawit RT 01/04, Duren Sawit, Jakarta Timur. Akibat peristiwa ini, satu orang meninggal dunia dan seorang lainnya mengalami luka bakar.

"Satu korban berusia 43 tahun luka bakar 10 persen tangan sebelah kiri pipi sebelah kiri. Satu warga lain berusia 60 tahun meninggal dunia di TKP," ujar Kasi Operasi Sudin Gulkarmat Jakarta Timur Gatot Sulaiman dalam keterangannya, Selasa (30/5/2023).

Lebih lanjut Gatot menjelaskan, pihaknya menerima laporan kebakaran sekitar pukul 02.44 WIB. Api melahap bangunan tersebut diduga berasal dari orang yang membakar sampah.

Menurut Gatot, pihak pemadam kebakaran mengerahkan 19 unit mobil damkar untuk melakukan pemadaman api. Kobaran api akhirnya berhasil dipadamkan sekitar pukul 04.15 WIB.

"Dugaan sementara orang bakar sampah. Kronologisnya ada salah satu warga yang sedang melaksanakan ronda melihat ada api yang sudah besar di bagian tengah TKP. Kemudian segera melapor langsung ke pos," tukasnya.

BERITA TERKAIT