test

News

Kamis, 25 Mei 2023 17:03 WIB

Remaja Tewas Usai Tabrak Belakang Mobil Saat Balap Liar di Tangsel

Editor: Hadi Ismanto

Seorang remaja tewas setelah menabrak mobil dan terjatuh dari motor saat balap liar di Kawasan Gading Serpong, Tangerang Selatan. (Foto: PMJ News/Tangkapan Layar)

PMJ NEWS - Seorang remaja tewas setelah menabrak mobil dan terjatuh dari motor saat balap liar di Kawasan Gading Serpong. Kejadian ini viral usai video aksi kebut-kebutan itu diunggah di media sosial.

Kecelakaan maut itu terjadi dekat Kantor Kelurahan Medang, Jalan Scienta Boulevard, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Rabu (24/5/2023).

Kasie Humas Polres Tangerang Selatan, Ipda Galih Dwi Nuryanto mengatakan remaja yang tewas berinisial MP berusia 16 tahun. Saat itu korban mengendarai sepeda motor Honda PCX.

"Korban jiwa yaitu pengendara sepeda motor karena luka berat dibagian kepala. Dia menabrak kendaraan yang dikendarai oleh MD seorang laki - laki berusia 27 tahun," jelas Ipda Galih saat dikonfirmasi wartawan.

Adapun kondisi kendaraan korban, lanjut Galih, mengalami kerusakan di bagian depan. Untuk kasus tersebut kini tengah ditangani Satlantas Polres Kota Tangesang Selatan.

"Untuk sebab kenapa kendaraan sepeda motor Honda PCX yang dikendarai oleh MP menabrak bagian belakang Avanza, kini masih dalam proses penyelidikan Unit Gakum Sat Lantas Polres Tangsel," tukasnya.

BERITA TERKAIT