test

News

Jumat, 16 April 2021 11:05 WIB

Kecelakaan Adu Banteng Pickup dan Motor di Cisauk, Satu Orang Tewas

Editor: Hadi Ismanto

Kecelakaan motor. (Foto: PMJ News/ Ilustrasi/FIf).

PMJ NEWS - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Cisauk, Tangerang, Jumat (16/4/2021). Tabrakan adu banteng yang melibatkan mobil pickup dan motor ini mengakibatkan satu orang tewas dan seorang terluka parah.

"Pengendara motor meninggal dunia, sedangkan pengemudi mobil menderita luka-luka," ujar Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan, Iptu Agus Sutrisna, Jumat (16/4/2021).

Menurut Agus, kecelakaan tersebut berawal saat mobil dengan pelat nomor A 8488 ZD tengah melaju dari arah BSD menuju Cisauk, sedangkan pengendara Honda Vario dari arah sebaliknya.

Saat itu, lanjut dia, sopir mobil melajukan kendaraan dengan kecepatan tinggi dan hendak mendahului kendaraan lain di depannya dengan cara mengambil jalur kanan. Di sisi lain ada sepeda motor yang melintas, sehingga tabrakan pun tak terhindarkan.

"Pengemudi pickup diduga hendak menyalip lalu menabrak sepeda motor dari arah berlawanan," jelasnya.

Akibat kecelakaan ini, sepeda motor dan mobil ringsek di bagian depan. Kedua kendaraan telah diamankan ke Mapolres Tangerang Selatan. Polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan saksi.

"Kami masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan saksi dan CCTV di sekitar lokasi," tukasnya.

BERITA TERKAIT