test

News

Rabu, 24 Mei 2023 09:06 WIB

Kapolri Puji Tim Voli Jakarta Bhayangkara Presisi Raih Prestasi di Asia

Editor: Hadi Ismanto

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi Tim Voli Jakarta Bhayangkara Presisi yang meraih prestasi di kejuaraan Asia. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan apresiasi dan penghargaan ke Tim Voli Jakarta Bhayangkara Presisi yang meraih prestasi di kejuaraan Asian Men’s Club Volleyball Championship (AVC).

Penghargaan atas raihan juara II atau Runner Up pada kejuaraan yang diikuti negara Asia dan Oceania tersebut diserahkan di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (23/5/2023) malam.

"Malam hari ini, yang jelas Pak Ketua Umum PB PBVSI dan seluruh rekan-rekan khususnya pemain dan jajaran manager tidak ada kata-kata yang saya ucapkan selain satu hal, saya bangga dengan kalian semua," ungkap Sigit.

Sigit menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh punggawa tim voli yang telah mengukir prestasi terbaik dalam kejuaraan Asia tersebut. Apalagi, sebelumnya ada beberapa pemain ikut tim voli Indonesia meraih medali emas di Sea Games 2023 Kamboja.

"Jadi saya sangat terharu karena begitu luar biasa rekan-rekan dalam waktu relatif singkat, begitu ditunjuk Pak Ketua Umum. Sementara saya tahu diantara rekan-rekan baru saja selesai Sea Games dan juga meraih juara 1, ini hal yang sangat luar biasa,” terangnya.

Dengan adanya prestasi tersebut, Sigit menyebut seluruh personel kepolisian yang tergabung dalam tim voli tersebut telah ikut berkontribusi dalam komitmen Polri mengembalikan kepercayaan masyarakat dengan membawa harum nama Bangsa Indonesia.

"Saya sangat bangga bahwa di antara tim yang berjuang untuk Sea Games dan pertandingan antar klub voli Asia di dalamnya juga banyak personel Polri yang ikut terlibat langsung. Sekali lagi selamat dan saya bangga,” tutur Sigit.

"Dan tentunya kerja keras kalian, keringat kalian, dukungan dan doa dari orang tua, keluarga dan seluruh tim, dan manager, serta tentunya institusi kepolisian akan membuat rekan-rekan terus mencapai prestasi berikutnya," sambungnya.

BERITA TERKAIT