test

News

Minggu, 2 Januari 2022 20:06 WIB

Kompolnas Apresiasi Kinerja Polri Sepanjang Tahun 2021

Editor: Hadi Ismanto

Ketua Harian Kompolnas, Benny Jozua Mamoto saat menghadiri di acara Rilis Akhir Tahun 2021 Polri. (Foto: PMJ News/Kompolnas).

PMJ NEWS - Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) mengapresiasi kinerja jajaran Korps Bhayangkara selama tahun 2021. Terutama di bawah kepemimpinan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Hal tersebut disampaikan Ketua Harian Kompolnas, Benny Jozua Mamoto saat menghadiri di acara Rilis Akhir Tahun 2021 di Rupattama Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (31/12/2021).

Menurut Benny, Polri saat ini tidak hanya bertanggung jawab menjaga kamtibmas, namun juga mampu menjalankan tugas di luar tupoksi seperti halnya penanganan Covid-19 hingga pemulihan ekonomi nasional.

"Kami sangat apresiasi atas kinerja yang telah dicapai Polri. Bayangkan tugas rutin saja sudah berat sekali, masih diberikan tugas tambahan oleh Bapak Presiden," ungkap Benny seperti dikutip dari laman resmi Kompolnas, Minggu (2/1/2021).

"Menangani Covid-19, pemulihan ekonomi nasional. Tetapi dapat dilaksanakan dengan baik, terbukti bahwa hal ini diakui oleh semua pihak atas kontribusi kinerja dari jajaran Polri dibawah pimpinan Bapak Kapolri," sambungnya.

Selain hal tersebut, Benny juga mengatakan pihaknya mengapresiasi Polri dalam menjaga dan mengawal penyelenggaraan olahraga PON XX di Bumi Cendrawasih, Papua. Benny menilai Polri tidak hanya berhasil dalam pengamanan, namun juga sukses dalam prestasi.

"Kami tahu di jajaran Polda Papua, tidak hanya bertugas sebagai pengaman. Ternyata masuk juga dalam kepanitiaan, cabang olahraga ini ada anggota Polda, jadi kami salut atas prestasi dari rekan-rekan di Polda Papua," jelasnya.

BERITA TERKAIT