test

News

Senin, 22 Mei 2023 13:23 WIB

Usung Konsep Open Air, Transjakarta Kembali Operasikan Halte Dukuh Atas 2

Editor: Hadi Ismanto

PT Transjakarta kembali mengoperasikan Halte Dukuh Atas 2. (Foto: PMJ News/Dok Transjakarta)

PMJ NEWS - Setelah sempat ditutup sementara sejak 4 Desember 2019, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) kembali mengoperasikan Halte Dukuh Atas 2. Halte ini sudah beroperasi mulai Sabtu (20/5/2023).

"Kini pelanggan dapat melakukan aktifitas dan kembali menggunakan halte Dukuh Atas 2 dengan wajah baru mengusung konsep open air," ujar Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan TransJakarta, Apriastino Bakti Bugiansri dalam keterangannya, Senin (22/5/2023).

Apri menjelaskan, Halte ini juga dilengkapi dengan fasilitas umum di antaranya musala, toilet difabel dan toilet umum. Selain itu ada kamera pengawas (CCTV) serta akses jembatan penyebrangan orang (JPO) menuju halte Dukuh Atas 1.

"Halte Dukuh Atas 2 juga tersambung dengan Halte Ikonik Dukuh Atas 1. Diharapkan beroperasinya Halte Dukuh Atas 2 memudahkan mobilitas masyarakat," tuturnya.

Sebagai informasi, Halte Dukuh Atas 2 melayani koridor 4 dengan rute Pulogadung 2-Dukuh Atas 2, koridor 6 dengan rute Ragunan- Dukuh Atas 2, rute 6Q Dukuh Atas - Kasablanka via Epicentrum, dan rute M4 Pulogadung 2-Dukuh Atas 2 angkutan malam hari (AMARI).

BERITA TERKAIT