test

News

Jumat, 2 September 2022 21:01 WIB

Revitalisasi Tahap Dua, Transjakarta Bakal Tutup Empat Halte

Editor: Hadi Ismanto

PT Transjakarta memasang CCTV dengan deteksi face recognition atau pengenalan wajah. (Foto: PMJ News/Twitter @kabarpenumpang)

PMJ NEWS - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) akan kembali menutup sementara operasional empat halte. Penutupan ini dilakukan untuk proses revitalisasi tahap kedua.

Adapun empat halte yang ditutup di antaranya Halte Jembatan Gantung (Koridor 3), Halte Manggarai (Koridor 4), Halte PGC (Koridor 1), dan Halte Kebayoran Lama (Koridor 8). Menurut Anang keempat halte ini bakal ditutup mulai Senin (5/9).

"Penataan ulang halte ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan," jelas Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT TransJakarta, Anang Rizkani Noor dalam keterangannya, Jumat (2/9/2022).

Anang menambahkan, pengerjaan revitalisasi keempat halte tersebut termasuk dalam rencana revitalisasi 46 halte yang ditargetkan rampung hingga akhir 2020. Sebelumnya pengerjaan revitalisasi sebanyak 11 Hate tahap pertama sudah dimulai sejak 15 April lalu.

Kendati bakal ditutup sementara, Anang memastikan para pelanggan bus Transjakarta akan tetap bisa terlayani melalui solusi yang diberikan selama penutupan dilakukan.

"Pelanggan tidak perlu khawatir dan silakan menggunakan layanan Transjakarta saat beraktivitas sehari-hari," ucapnya.

Berikut adalah daftar halte yang dilakukan penutupan sementara, dan alternatif dari Transjakarta bagi pelanggan:

1. Halte Halte Gatot Subroto Lipi
Pelanggan yang biasa menggunakan halte ini bisa menggunakan halte sebelum dan sesudahnya, yakni Halte Semanggi dan Halte Gatot Subroto Jamsostek.

2. Halte SMKN 75
Pelanggan yang biasa menggunakan halte ini bisa menggunakan halte sebelum dan sesudahnya, yakni Halte Jati Padang dan Halte Departemen Pertanian (Deptan).

3. Halte Senen Sentral
Pelanggan yang biasa menggunakan halte ini bisa menggunakan halte sebelum dan sesudahnya, yakni Halte Budi Utomo dan Halte Pal Putih menggunakan rute shuttle Atrium-Budi Utomo (3ST).

4. Halte Kuningan Barat
Pelanggan yang biasa menggunakan halte ini bisa menggunakan halte sebelum dan sesudahnya, yakni Halte Gatot Subroto Jamsostek dan Halte Tegal Parang.

BERITA TERKAIT